Saturday 1 February 2014

Peluang Usaha Tanpa Modal Agen Property

Peluang usaha tanpa modal agen property adalah salah satu peluang usaha yang sudah banyak dijalani sejak zaman dulu. Ini adalah peluang usaha lama yang memang sudah terbukti benar-benar bisa tanpa modal. Terbukti sudah banyak yang melakukannya dan banyak juga yang sudah berhasil hingga menjadi kaya dari bisnis agen property ini. Agen property atau lebih familiarnya adalah broker atau makelar rumah ini sangat diperlukan oleh para penjual rumah dan para pencari rumah. Kenyataannya banyak transaksi jual beli rumah ini bisa terjadi dan deal karena jasa broker ini

Semakin lama usaha makelar rumah kian bertumbuh seiring berkembangnya bentuk transaksi dan akses informasi. Kalau dulu kegiatan broker sebagai salah satu bentuk usaha hanya dilakukan di warung-warung kopi, di jalanan, atau tempat-tempat pertemuan banyak orang, sekarang usaha agen property sudah banyak digunakan lewat media yang lebih modern misalnya online atau internet. Ini memungkinkan jangkauan pemasaran yang lebih luas. Ini sesui juga dengan meningkatnya pemahaman property sebagai salah satu instrument investasi dan bukan hanya hunian saja. Sehingga investor property tidak harus menanamkan investasi property nya hanya di daerah yang dekat saja. Seorang investor bisa membeli rumah di daerah yang jauh selama masih mempunyai nilai investasi yang bagus. Nah, disinilah peran seorang agen property kian dibutuhkan. Sehingga peluang usaha tanpa modal agen property ini sangat terbuka untuk dijalankan oleh siapa saja tinggal kreatifitasnya dalam mengemas bentuk usaha ini agar terlihat profesional dan semakin modern.

Cara memulai peluang usaha tanpa modal agen property sangat mudah. Yang pertama kali adalah mengumpulkan sebanyak mungkin informasi atau list rumah yang dijual. Kemudian hubungi pemilik rumah apakah bersedia jika kita menjualkan rumah mereka sebagai broker. Tanyakan juga berapa komisi yang disepakati jika berhasil mempertemukan dengan pembeli. Semakin banyak list yang kita punya semakin bagus nantinya.

Atau bisa juga kita mengambil peluang usaha tanpa modal sebagai agen property ini dengan cara memberikan informasi lewat media online atau internet. Semakin banyak menggunakan internet untuk mencari rumah. Ini adalah peluang bagi kita untuk menyediakan informasi rumah yang dijual kepada investor property tersebut. 

Seiring waktu, pemahaman kita semakin banyak tentang bisnis property. Hingga saatnya nanti kita bisa memulai bisnis property kita sendiri. Berikut ini adalah salah satu cara bisnis property yang dilakukan oleh Tung Desem Waringin silahkan klik disini. Tentu dengan perkembangan informasi, kita bisa mengembangkan bisnis agen property sesuai dengan perkembangan yang ada. 

Demikian tulisan mengenai peluang usaha tanpa modal agen property yang sebenarnya masih sangat kurang dari lengkap dan sempurna. Karenanya, mungkin kita bisa saling sharing disini. Silahkan berkomentar jika ada yang mungkin bisa kita diskusikan. Terima kasih dan salam sukses untuk anda semua.

1 comment: