Sunday 30 March 2014

Tips cara cepat menaikan limit kartu kredit hingga 1 M

 www.ternakkartukredit.blogpsot.com


Berikut saya bagikan tips menaikkan limit kartu kredit, dari pengalaman saya berhasil menaikkan limit kartu kredit dari 2 juta menjadi 70 juta, dari 30 juta menjadi 100juta.

1. Pemakaian Maksimum 80%.
Pemakaian kartu kredit maksimum 80% dari limit kartu kredit, jangan digunakan 100% karena ketahuan banget lagi bokek. Tapi jangan juga pemakaian sedikit banget atau nggak dipakai, dikasih limit segitu nggak dipakai bagaimana mau dinaikkan?

2. Pembayaran Penuh Tepat Waktu.

Pembayaran tagihan kartu kredit tidak terlambat dan dibayar penuh. Kalo dikasih limit kartu kredit segitu aja bayarnya aja minimum terus, gimana mau dinaikkan?

3.Gunakan Fasilitas Cicilan
Mengubah transaksi menjadi cicilan juga merupakan point yang bagus untuk referensi kenaikan limit kartu kredit. Tapi jangan juga semua transaksi diubah menjadi cicilan sehingga ketahuan banget bokeknya.

4. Pakai di Luar Negeri.
Pemakaian kartu kredit di luar negeri juga bagus sebagai track record sebagai orang bonafit yang layak dapat limit tinggi.

5. Pembayaran Autodebit Kartu Kredit
Memasukkan pembayaran bulanan tagihan2 seperti telpon, listrik, asuransi juga merupakan point yang bagus untuk referensi kenaikan limit kartu kredit.

6. Gestun Jangan Bulat.

Kalo gesek tunai atau tarik tunai kartu kredit sebaiknya tidak dalam jumlah bulat2 terus, kok belanjanya selalu pas 3juta, 5juta, 10juta? Ketahuan banget kan?

7. Gesek Banyak Transaksi
Sebaiknya gesek kartu kredit dengan banyak transaksi, jangan cuma satu transaksi digesek 100% pula. Bisa dibuat cantik sedikit, misalnya limit 10juta, digestun 7.125.000, belanja di hypermart 60ribu, makan di pizza hut 75ribu, dan isi bensin 100ribu, jadi bagus kan?

8. Telpon Bank Minta Naik Limit
Rata2 bank menaikkan limit kartu kredit setiap 6 bulan. Apabila belum ada kenaikkan, telpon bank ajukan kenaikkan. 



informasi GESTUN dan Pelunasan bisa hub contact di blog ini
salam sukses

2 comments:

  1. PEMBERITAHUAN NOTICE NOTICE.
    Saatnya kita semua mulai mencari diri sendiri, nama saya Hussein Anwar dari Surabaya, Indonesia. Namun saat ini tinggal di Kuala Lumpur Malaysia dengan dua daugthers saya.
    Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran dan mendorong semua orang di sini. Mendapatkan pinjaman online tidak semudah kelihatannya, saya mendapat pinjaman online pertama saya di tahun 2011 setelah saya kehilangan istri saya untungnya bagi saya saya dapat bertemu dengan pembayaran saya dan saya melunasi pinjaman dalam waktu yang tepat. Pada bulan Oktober 2017 saya membutuhkan uang untuk membiayai kembali bisnis saya tetapi saya sudah kehilangan kontak dengan perusahaan yang memberi saya pinjaman. Saya mencoba mencari online tetapi saya akhirnya mempercayai sebuah perusahaan pinjaman tanpa iuran, saya telah kehilangan lebih dari Rp25.000.000 sebelum saya menyadari. Saya mendorong semua orang untuk berhati-hati dan pintar ketika mencari pinjaman online, tanda-tandanya jelas TIDAK, saya ulangi DO tidak mempercayai perusahaan peminjam yang menggunakan domain email gratis seperti. @ gmail.com .... @ yahoo.com ...... @ outlook.com atau ...... @ hotmail.com. mereka semua palsu. tidak ada perusahaan pinjaman nyata yang menggunakan surat semacam itu.
    Pada bulan Mei 2018, saya mendapat surat dari pos blog dan ketika saya menghubungi saya, saya mendapatkan pinjaman dalam waktu 48 jam setelah menyelesaikan proses verifikasi saya. Terima kasih FINANSIAL GLOBAL ..
    jika Anda memerlukan pinjaman bisnis mendesak atau pinjaman pribadi, Anda dapat menghubungi perwakilan pinjaman saya, seorang wanita yang baik dengan nama Sarah Harvey. Saya yakin sebagian besar dari kita mengenalnya karena dia telah membantu banyak orang dari negara kita.
    Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com
    TOLONG jangan hubungi dia jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda atau berniat melarikan diri setelah mendapatkan pinjaman Anda ..
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Segala yang kami lakukan [Kami melakukannya dengan sempurna]
    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan Vis-a-vis: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Refinancing Rumah dengan suku bunga rendah untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum dll .......

    Quick Contact

    What'sApp:[+44]7480 729811
    ☎.............:[+44]7480 729811
    e_mail..[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]


    Signed:
    Management.
    Best Regards.
    Status:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    © Copyright The Iskandar Lenders Group 2019

    ReplyDelete